kesan tekomm


Kesan Selama Menempuh Mata Kuliah Teknologi Komunikasi 
Dalam menempuh mata kuliah ini saya merasakan suatu keindhan batin yang takkan ternilai dengan apapun karena hanya saya dan Allah lah yang mungkin yang tahu apa yang saya reasakn ini. Ketenangan batin yang amat sangat saya rasakan dalam melakukan segala tugas yang berbau dengan tekkom, karena memang tugas yang diberikan tidak terlalu membebani tetapi banyak sekali ilmu yang baru saya dapatkan. Bisa dibilang semua tugas tekkom adalah hiburan buat saya. Misalkan saja dalam uts kemaren, tekkom tidak menggunakan uts tertulis tetapi hanya dalam melakukan presentasi mengenai tugas besar yang kami terima, kelompok kami memilih kekayaan budaya dalam tema tugas besar tekom ini jadi pada waktu prsentasi uts kmaren temanya tidak jauh-jauh dari kebudayaan yang ada di Indonesia. Dengan begitu saya pun mendapatkan ilmu dan tahu seberapa kaya nya Indonesia ini akan kebudayaan yang ada, mulai dari sabang sampai merauke. Sampai – sampai saja setiap kelompok yang ada di kelas tidak mungkin sama tempat-tempat dan kebudayaan yang di ambil sebagai tema tubes mata kuliah tersebut.
Kesan saya terhadap dosen yang mengajar mata kuliah teknologi infomasi di jurusan perencanaan wilayah dan kota universitas diponegoro sangat baik kepada belia, karena kenapa ? karena beliau ini merupakan dosen yang asiiik dan presentatif sehingga apa saja yang di berikan kepada kami pada saat perkuliahan itu bisa kami tangkap bahkan bisa langsung kami praktikan pada pembuatan tubes. Sehingga tidak hany materi dan teori saja tapi juga bisa langsung diterapkan dan tentunya akan bisa kami ingat.

0 komentar:

Posting Komentar